Senin, 14 April 2014

Bersiaplah Menyambut Kecanggihan Baru Galaxy S5




Para penggemar ponsel pintar Samsung kini bersiap-siap menyambut kedatangan Samsung Galaxy S5, produk seri baru Samsung Galaxy yang merupakan kelanjutan dari S3 dan S4. Setelah sambutan yang kurang hangat untuk seri S4, yang dianggap tidak banyak memberi sesuatu yang baru untuk penggemar Samsung Galaxy, seri S5 digembar-gemborkan bakal membuat para penggemar ponsel ini puas karena hadirnya fitur baru.

Teknologi Pemindai Iris

Salah satu calon fitur baru yang membuat para penggemar Samsung Galaxy berdebar menanti keluarnya Samsung Galaxy S5 adalah kemungkinan akan adanya teknologi pemindai iris mata, yang merupakan teknologi yang baru pertama kali diterapkan pada ponsel. Tentu saja hal ini berarti ponsel pintar tersebut akan semakin aman karena hanya bisa diakses oleh orang yang data iris matanya terekam di ponsel tersebut.

Selain seputar fitur canggih dalam ponsel ini, Samsung Galaxy seri terbaru juga diberitakan akan memiliki tampilan yang lebih praktis, namun di saat yang bersamaanpilihan fiturnya menjadi semakin banyak. Di samping itu, bentuknya akan dibuat menjadi lebih kompak dan tipis.

Janji ini tentu saja semakin membuat para penggemar Samsung Galaxy gemas dan menanti keluarnya ponsel baru ini, yang katanya akan rilis pada bulan April nanti. Jadi, jika Anda termasuk yang menanti keluarnya Samsung Galaxy seri S5 ini, siap-siaplah merogoh kocek untuk belanja di bulan April.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar