Senin, 14 April 2014

Aquos Serie Mini SHL24, Simungil Nan Cerdas Hadir Dari Sharp



Semakin tingginya tingkat persaingan di pasar telepon pintar dunia membuat konsumen semakin sulit membedakan spesifikasi satu smartphone dari smartphone lainnya. Seperti dilansir Engadget baru-baru ini, pemain lama di pasar televisi Sharp akan meluncurkan mini phone Aquos Serie. Aquos Serie Mini SHL24 ini dikabarkan hadir dengan layar yang cerah dan sangat memukau. Penasaran? Berikut adalah beberapa improvisasi yang dipadukan Sharp ke dalam ponsel mini ini.

Fitur Tambahan di Aquos Serie Mini SHL24

Meski berukuran mungil, handphone ini akan hadir dengan layar yang dilengkapi teknologi definition dengan resolusi penuh (1080p). Selain itu, desainnya yang mungil semakin sempurna dengan tampilan yang sangat tipis dan ramping. Keypad dirancang berukuran kecil, untuk memberi ruang yang cukup lega untuk layar berukuran berukuran 4.5 inch.

Selain dua fitur tambahan di atas, dari dapur pacu,  Aquos Serie Mini SHL24 dioperasikan oleh Android 4.2. Jelly Bean untuk memastikan sistem operasi yang ringan dan handal. Kamera dengan kapasitas 13 megapixel tentunya cukup untuk menghasilkan image yang jernih. Adalagi fasilitas penyimpanan hingga 16 GB dan masih dilengkapi slot SD card untuk menambah kapasitas penyimpanan, serta prosesor quad-core Snapdragon (MSM8974).

Aquos Serie Mini SHL24 akan menjadi pilihan bagi orang-orang yang suka menyimpan handphone di saku baju (pastinya tidak membebani saku anda karena ukurannya yang kecil). Sayangnya, belum ada informasi yang jelas tentang kapan ponsel mini ini akan dirilis keluar dari Jepang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar